jual rumah

Tidak ada yang berharap jual rumah menemukan 10 inci air di ruang tamu. Tahukah Anda bahwa banjir adalah bencana alam nomor satu di Amerika Serikat? Sayangnya, itu bisa terjadi pada siapa saja, dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi keluarga dan rumah Anda adalah bersiap-siap. Baca terus untuk mengetahui beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebelum bencana alam ini terjadi.

Rencanakan ke Depan

-Beli Asuransi banjir: Percaya atau tidak, asuransi rumah biasa tidak mencakup kerusakan air. Inilah sebabnya mengapa jual rumah sangat disarankan agar pemilik bisnis dan pemilik rumah membeli asuransi banjir. Hanya ingat bahwa dibutuhkan 30 hari setelah pembelian Anda untuk perlindungan asuransi banjir Anda menjadi valid.

-Membangun rumah Anda di tempat yang tepat: Hindari membangun rumah dan bisnis Anda di dataran rendah di sebelah sungai. Daerah-daerah ini membentang dari tepi sungai ke dinding-dinding lembah yang tertutup. Bahkan ketika daerah-daerah ini tetap kering selama bertahun-tahun, ketika ada hujan lebat, rumah Anda bisa berada dalam bahaya besar.

-Rawat peralatan listrik: Anda harus menaikkan HVAC dan sistem listrik Anda, termasuk kabel, setidaknya satu kaki. Melakukan ini akan membantu Anda mencegah korsleting dan potensi kebakaran. Juga, pertimbangkan bahwa komponen listrik apa pun yang tergenang, walaupun hanya dalam waktu singkat, harus diganti.

-Membangun penghalang: Untuk mencegah air masuk ke rumah Anda, Anda juga bisa membangun penghalang. Anda dapat membangun tanggul dari tanah atau batu yang dipadatkan. Masonry adalah struktur jual rumah yang terbuat dari komponen-komponen individual yang terikat bersama. Selain melindungi rumah Anda, keuntungan terbesar dari jenis penghalang ini adalah mereka tidak akan mengubah penampilan rumah Anda.

-Seal Rumah Anda: Pasang pelindung air di atas jendela, pintu, dan lubang lainnya. Juga, lapisi dinding dengan sealant tahan air. Ingatlah untuk menutup semua bagian bawah rumah Anda.

Selama Badai

Peringatan -Be: menonton atau mendengarkan berita. Dapatkan informasi terbaru secara terus-menerus, jika Anda perlu meninggalkan rumah Anda.

-Pindah ke tempat yang aman: Anda tidak perlu menunggu instruksi untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi. Namun, jika Anda memutuskan untuk tinggal di rumah, dan pada titik tertentu pihak berwenang menentukan bahwa evakuasi diperlukan, Anda harus pergi! Jika Anda punya waktu, sebelum pergi, bawa furnitur luar ruangan ke dalam rumah Anda, dan pindahkan barang-barang penting ke lantai atas. Dan jangan lupa untuk mengunci rumah Anda!

-Jadi Aman: Ketahui area apa yang terisi dengan air lebih cepat dan cobalah untuk tidak mengemudi atau berjalan di dekat mereka. Selain itu, hindari semua kontak dengan air banjir. Ini berbahaya karena mengandung limbah kimia atau limbah. Jika karena alasan tertentu Anda melakukan kontak dengannya, segera cuci diri Anda dengan air bersih dan sabun.

Mengikuti rekomendasi ini akan membantu jual rumah Anda bersiap jika terjadi banjir. Ingatlah untuk selalu aman!

Start the Conversation

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*